LEFKO LEFLYE

Sabtu, 29 Januari 2011

Video Pesta "Seks"Bintang Premier League



Lagi - lagi sebuah kehidupan yang begitu bebas ditunjukkan oleh dunia sepak bola, tidak dipungkiri para pemain bola gajinya sangat tinggi. oleh karena itu, para pemain yang berkelimpahan harta dapat melakukan apa ajah yang dia mau, "Seks" bukan sesuatu yang aneh dan mahal baginya. Sebuah video orgy party yang beredar luas menggegerkan Inggris, terutama Premier League. Seorang bintang kompetisi sepak bola Inggris terlibat dalam pesta seks tersebut.

Video itu menunjukkan, sang pemain yang umurnya masih 20-an tahun tersebut bersama dua wanita berambut coklat di sebuah kamar hotel. Sementara rekannya di tim nasional menyaksikannya.

The Sun tak menyebutkan dua pemain Inggris tersebut atas alasan hukum. Keduanya kemudian bercumbu dengan dua wanita tersebut.

Sebuah sumber mengatakan, "Mereka juga melakukan seks di kamar mandi dengan seorang gadis saja. Kemudian, mereka kembali ke tempat tidur."

"Bintang Premier League itu selama ini punya citra bagus. Tapi, video yang menunjukkan aktivitas seks garis keras (hardcore) itu mengagetkan banyak pihak," tambahnya.

Rekaman dalam video itu berdurasi 47 menit. Peristiwa itu terjadi di sebuah hotel di Las Vegas, Amerika Serikat. Meski pemain mengaku difitnah, tetapi polisi tetap melakukan penyelidikan.


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT