LEFKO LEFLYE

Senin, 31 Januari 2011

Apa Bener Ahmad Dhani Pemuja Dajjal ???



Artis berasal dari Surabaya ini adalah sosok yang sangat fenomenal dijagat hiburan negeri ini. Dia adalah Ahmad Dhani atau Dhani Ahmad Manaf. Dhani Ahmad Manaf adalah pendiri dan konseptor group musik besar Indonesia yang berasal dari kota Surabaya : "DEWA 19" (Sekarang DEWA saja, tanpa angka 19).

Dhani menggunakan "DEWA" sebagai sarananya untuk memprogandakan simbol-simbol "Yahudi Zionis" kepada masyarakat Indonesia.

"Siapa sebenarnya Dhani Ahmad Manaf?" Di bagian ucapan terima kasih album "LASKAR CINTA" Dhani menulis
Jan Pieter Frederich Kohler (Thanks For The Gen)..

Siapa Jan Pieter Frederich Kohler?.. Jan Pieter Frederich Kohler adalah kakek Dhani garis keturunan ibu kandungnya, seorang Yahudi Jerman. Ibu kandung Dhani bernama Joyce Theresia Pamela Kohler.



Secara jujur Dhani berterima kasih kepada kakeknya atas genetika darah yahudi yang diwarisinya..
Dalam ajaran kitab Talmud (Yahudi Zionis) bangsa yahudi sangat menunjung tinggi superioritas ras-nya secara genetika, dan menganggao ras lain sebagai binaang/bukan manusia (goyim/gentiles) yang ditakdirkan menjadi budak mereka..

Inikah alasan Dhani berterima kasih kepada opa-nya?.. atas keunggulan generika yang diterimanya?.. Inikah alasa kenapa dia begitu gencar memprogandakan simbil-simbol Yahudi Zionis?


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT