LEFKO LEFLYE

Selasa, 25 Januari 2011

Pengguna Twitter Awal Tahun Sudah Tembus 100 Juta

Salah satu media social networking adalah Twitter.
Twitter mengklaim telah mendapatkan pengguna baru hingga 100 juta akun. Twitter telah menjadi bagian penting dari internet selama tahun 2010. Hal ini dikarenakan selama kurang lebih satu tahun platform microblogging telah menjadi hal yang terbesar dan terpenting.



“Pada tahun 2010, pengguna Twitter meningkat lebih dari 100 juta akun yang terdaftar. Berikut adalah beberapa orang yang bergabung tahun Twitterverse,” Twitter menggambarkan infografis baru melalui situs resminya. 'Pohon Twitter' menunjukkan timeline tahun dan menandai bulan bahwa beberapa pengguna baru yang paling tinggi. Dari Bill Gates, Dalai Lama bahkan Conan O'Brien, awal tahun itu merupakan satu keberuntungan untuk Twitter. Presiden Venezuela Hugo Chavez membuat splash bulan Mei lalu ketika ia bergabung dengan Twitter. Sejak bergabung, ia telah berhasil mendapatkan lebih dari satu juta pengikut di situs tersebut dan ternyata banyak rakyat Venezuela menjadi pengguna Twitter.

Sekali lagi ini hanyalah sebuah puncak gunung es dengan 100 juta pengguna dan Twitter memastikan berkembang dan bukan hanya karena selebritis dan tokoh masyarakat. Tahun ini adalah titik balik untuk Twitter. Sementara pertumbuhan masih penting, situs tersebut akhirnya mulai fokus pada perluasan layanan ini, dengan aplikasi mobile dan produk terkait, tetapi juga pada pendapatan dengan Iklan Promosi. Nantinya, Twitter diprediksi akan mengalahkan jejaring sosial seperti Facebook.


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT