LEFKO LEFLYE

Senin, 24 Januari 2011

TIPS MEMBUAT CIUMAN / KISSING MENJADI BERKESAN



Hubungan tanpa ciuman, serasa sayur tanpa garam. SEMUA orang setuju, ciuman merupakan sensasi paling menggairahkan dalam sesi bercinta. Sama seperti kegiatan lain yang terus mencatat kemajuan seiring dengan perkembangan waktu. Tidak hanya teknik-teknik saja, variasi-variasi baru semakin menyemarakkan kegiatan bercinta. Menurut Ki Guno Asmoro dalam bukunya "Kamastura & Kecerdasan Seks Modern" di era modern ini, berciuman tidak hanya bisa dilakukan dengan bibir atau lidah saja. Tapi, dapat divariasikan dengan menggunakan sesuatu di dalam mulut untuk memperoleh sensasi kenikmatan rasa baru. Bahkan jika Anda ingin penuh sensasi, lokasi untuk berciuman pun harus bervariasi. Tak hanya terpaku di tempat yang sepi, seperti dalam kamar atau rumah, bisa pula dilakukan di tempat-tempat khusus yang digunakan untuk mendapat sensasi baru. Mengintip sederet variasi ciuman terdashyat, Ki Guno Asmoro menuturkan ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan seperti :

1. Ciuman sensasi lelehan
Ciuman yang satu ini bisa Anda lakukan dengan mengulum atau memakan sesuatu yang dapat meleleh, seperti coklat, madu, susu manis, atau juga es krim.
Ketika Anda  telah mengulum sesuatu pada bibir Anda, segera ratakan dengan lidah. Pasangan akan hadir menggoda dengan menyedot bibir Anda, kemudian lanjutkan dengan aksi memainkan lidah, sambil berebut untuk mendapatkan sesuatu yang terdapat didalam mulut Anda.

2. Ciuman sensasi lipstik
 
Lipstik atau perona bibir menjadi bahan utama penambah sensasi ketika berciuman. Sebelum berciuman, ada baiknya kalian berdua bisa mengoleskan lipstik pada bibir masing-masing, boleh juga menggunakan lipstik berwarna berbeda untuk menambah sensasi.

Setelah puas mencium bibir, teruskan dengan ciuman gaya meluncur, yakni Anda bisa memanjakan pasangan dengan mencium leher, hingga payudara pasangan. Bekas lipstik yang menempel di tubuh kalian berdua tentunya akan menimbulkan sensasi baru yang menggemaskan.

3. Ciuman sensasi di tempat basah

Makna tempat basah disini, bisa berupa kamar mandi atau kolam renang pribadi. Meski sepintas terlihat seperti ciuman biasa, namun jika di tempat-tempat unik tersebut ditambah dengan perlakuan khusus bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Anda bisa melancarkan aksi nakal dengan memercikkan air atau saling mengguyur tubuh pasangan, maka sensasi rasa ciuman baru ini pun akan kalian berdua dapatkan.


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT