LEFKO LEFLYE

Sabtu, 29 Januari 2011

Torres Minta Dijual ke Chelsea


Berita terbaru dari dunia bola, Penyerang Liverpool, Fernando Torres, sudah jengah di Anfield. Seperti diberitakan Sky Sports News (SNN), pemain asal Spanyol itu sudah meminta Liverpool untuk mempertimbangkan tawaran dari Chelsea.

"Diperkirakan, Torres ingin kesempatan untuk memulai tantangan baru dengan juara bertahan Premier League setelah tiga setengah tahun berada di Anfield," demikian pernyataan SSN.

"Liverpool telah mengalami masa lalu yang mengecewakan dan Torres sangat ingin bermain untuk sebuah klub yang mempunyai tantangan demi sebuah kehormatan," sambung SNN.

Sebelumnya, Chelsea menawar Torres sebesar 35 juta pounds (sekitar Rp 501 miliar), tetapi ditolak Liverpool. Alasannya, di dalam kontrak Torres terdapat klausul penjualan sebesar 50 juta pounds (sekitar Rp 716 miliar).

Hal ini mendapat bantahan dari pengamat sepak bola asal Spanyol, Guillem Balague. Menurutnya, tak ada klausul yang mengharuskan sebuah klub harus membayar 50 juta pounds jika ingin mendapatkan Torres. Jadi, peluang Torres hengkang ke Chelsea masih terbuka.

"Kita bisa menggambarkan apa yang terjadi saat ini sebagai suatu proses negoisasi. Torres ingin Liverpool mendengarkan tawaran Chelsea," ujar Balague kepada SSN.

"Dia merasa punya kesempatan untuk pergi ke sebuah klub yang menantang dirinya untuk sebuah kehormatan. Ada tekanan dari pemain dan juga wakilnya untuk Liverpool menerima tawaran tersebut," tambahnya.

Beberapa media di Inggris, seperti Daily Mirror, Daily Mail, The Sun, dan The Guardian, juga memberitakan hal yang sama. Namun, menurut The Sun, Chelsea menawar 40 juta pounds (sekitar Rp 572 miliar) untuk mendapatkan Torres.

"Sayangnya, Fernando Torres telah memutuskan dirinya ingin pergi dari Liverpool. Ini merupakan hari yang menyedihkan untuk kita semua. Tapi, sekarang kita harus menunggu dan melihat apa yang akan diputuskan klub," ujar salah satu sumber dalam Liverpool kepada The Sun.


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT