LEFKO LEFLYE

Senin, 31 Januari 2011

New : Keajaiban Dunia, Danau Berwarna Biru Neon di Australia

Banyak sekali pemandangan indah didunia ini, dari yang terindah tersebut dikategorikan sebagai Keajaiban Dunia. Ini lah keajaiban dunia yang baru ditemukan di Australia, Danau berwarna biru Neon.Fenomena ini disebabkan tingginya konsentrasi mikro-organisme yang tinggi. Hal ini diyakini sebagai hasil dari kombinasi kebakaran hutan dan banjir di sekitar danau, di mana secara tidak langsung meningkatkan kadar nutrisi di dalam air yang dapat menghidupkan organisme. "Ini tidak boleh terjadi lagi dalam hidup saya," tutur Phil. "Saya merasa beruntung karena telah melihatnya dan berhasil merekam gambar tersebut dengan kamera saya."

"Warna biru cerah tidak hanya terlihat dengan mata kepala saya saja, tetapi juga dengan kamera saya. Ketika mengambil fotonya pertama kali, saya hampir tidak percaya melihat orang-orang di air tampak aneh," pungkas pria asal Melbourne itu.




0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT