LEFKO LEFLYE

Rabu, 12 Januari 2011

10 Baju Yang Jangan Dipake Buat Ngedate

Asik.... Asik.... Asik....
Si dia ngajak ngedate....!!!!!

Sebenernya,,, rencana ngedate akhir pekan dengan si dia sudah siap. Kita akan pergi berdua ke tempat yang romantis dan menjajal berbagai warisan kuliner di daerah itu. Tapi mungkin satu yang belum siap, yaitu "Pakaian".

Ouw my God...!!!!  Pakaian selalu bikin pusing. pasti kamu - kamu juga ngrasa gitu kan sob????
Kadang pakaian kesayangan kita juga tak masuk dalam hitungan pakaian yang oke untuk dipake ngedate.

Ada beberapa pakaian yang sebaiknya jangan dipakek kalo kamu gag pengen acara ngedate kamu berantakan. Nah,,,, berikut ini pakaian - pakaian yang enggak banget buat ngedate :
1. Berdandan ala penari klub
Hot pan denim super mini dan atasan kaos dengan belahan dada super rendah dan bergaris-garis layaknya zebra. Tak kurang kamupun menambahkan sepatu sendal super tinggi. Wah, coba pikir-pikir lagi deh, kamu tidak mau membuat dia kaget dan mengira berjalan dengan pelayan di klub malam kan?

2. Warna menyolok dan mengganggu mata
Warna shoking pink, merah menyala dan hijau ngejreng membuat kamu terlihat menyolok. Sehingga kamu jadi perhatian aneh orang-orang disekelilingmu.

3. Menyatukan semua trend sekaligus

Memang boleh sih berpakaian mengikuti trend. Tapi jika semua trend dijadikan satu mungkin kamu harus melihat apakah memang pantas untuk pakai. Jangan sampai kamu membuat oranglain bingung dengan penampilan kamu.

4. Celana dengan manik-manik yang ngejreng
Manik-manik memang bisa mempercantik penampilan. Tapi kalau manik-manik itu berada di celana panjangmu dan tepat berada dibagian bokong sudah pasti tidak mempercantik penampilanmu.

5. Gaya anak baru masuk sekolah
Kamu memakai overall denim panjang yang ujungnya dilipat dan dipadu dengan tanktop bergaris-garis. Hm, kamu bergaya mirip oshkosh b'gosh!

6. Celana harem
Ini rahasianya yah, kalau kamu punya bentuk tubuh yang besar maka kamu akan terlihat seperti labu besar. Harem pants adalah salah satu dari sekian banyak jenis pakaian yang di benci cowok.

7. Serba berbulu-bulu
Pakaian serba berbulu, mulai dari jaket, tas, sepatu boot hingga kaus dengan detil bulu-bulu? hm, penampilan kamu sangat mengganggu si dia tuh.

8. Tema sport
Cowok memang senang dengan cewek yang tampil sporty saat ngedate bareng. Tapi jangan menggunakan semua atribut sport saat kamu tidak sedang ngedate ke tempat-tempat yang berbau olahraga yah.

9. Gaya lady Gaga
Gaya seksi lady Gaga dijamin tidak cocok dengan jenis kencan manapun. Kalau kamu masih nekat juga, siap-siap untuk tidak menerima telepon selanjutnya untuk ajakan ngedate.

10. Pakaian serba kulit
Celana kulit dengan jaket kulit, sendal kulit dan topi kulit pokoknya kamu mau tampil serba kulit. Wah, kamu jadi mirip penari ular.

Nah,,, sekarang udah tau kan baju apa yang tabu dipake ngedate?!
Moga Ngedate kalian menyenangkan ya....^_^


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT