LEFKO LEFLYE

Jumat, 21 Januari 2011

Dampak Pria Remas Payudara Wanita!

Melalui foreplay, wanita mengharapkan bisa meraih sensasi hubungan eks yang luar biasa. Kenyataannya, tidak semua foreplay yang Anda lakukan membuat pasangan senang.
Menurut laporan Askmen, ada beberapa fase rangsangan yang tidak disukai kaum wanita, seperti:

Kekerasan fisik

Anda secara sengaja atau tidak sengaja melakukan kekerasan fisik terhadap pasangan, dengan alasan Anda ingin mengungkapkan rasa cinta yang luar biasa kepadanya. Perilaku tersebut tentu saja tidak membuat pasangan bahagia. Bila Anda ingin menerima respons yang baik dari pasangan, Anda sebaiknya memperlakukannya selembut mungkin.

Tidak merangsang daerah Miss V

Sebagian besar pria mempunyai sikap egois mementingkan kesenangan seksual sendiri, tanpa memuaskan pasangannya. Sikap seperti ini paling dibenci wanita, karena ketika pasangannya sudah mencapai klimaks sering kali meninggalkannya sendiri di ranjang. Anda pun harus mengetahui bahwa setelah wanita terangsang, dia masih menginginkan pasangannya memberikan sensasi di daerah Miss V.




Wanita tidak terlalu suka apabila buah dadanya diperlakukan kasar oleh pasangannya, terlebih jika pasangannya sampai meremas daerah tersebut. Jika Anda ingin merangsang buah dadanya, Anda bisa melakukannya secara perlahan-lahan dan bertahap, tidak perlu sampai meremas buah dadanya.

Wanita tidak menyukai forelay monoton setiap hari

Wanita sering kali merasa bosan jika pasangannya melakukan foreplay yang selalu sama setiap hari. Cobalah lebih variatif dan tidak perlu malu menanyakan kepada pasangan mengenai foreplay favoritnya. Jika hal tersebut bisa dikomunikasikan dengan baik, maka Anda berdua bisa menikmati sebuah “permainan” seks yang luar biasa. (okezone)


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT