LEFKO LEFLYE

Rabu, 02 Maret 2011

Sekarang Facebook Dapat Digunakan Video Chat






 Jejaring sosial facebook semakin lengkap atas hadirnya fasilitas video chat. Sekarang para pengguna Facebook Dapat menggunakan fasilitas Video Chat didalam aplikasi facebook.


Sebuah versi uji SocialEyes memulai debutnya di California pada konferensi DEMO untuk pemula teknologi. Layanan ini secara online di socialeyes.com atau apps.facebook.com/socialeyes.

SocialEyes digambarkan sebagai versi yang lebih beradab dari Chatroulette yang secara acak menghubungkan pengguna video chat di satu layanan yang terkenal sebagai panggung mesum oleh orang asing.

Pengguna SocialEyes bisa masuk menggunakan ID Facebook dan dapat terhubung dengan teman-teman yang dikenal atau komunitas online yang memiliki minat sama.

“SocialEyes membawa pengalaman jejaring sosial ke tingkat berikutnya dengan memungkinkan orang terhubung dengan jaringan dan bertemu orang yang memiliki minat sama melalui komunikasi tatap muka atau pesan video,” kata pendiri layanan itu, Rob Williams.

SocialEyes berbasis San Francisco itu didirikan oleh Williams dan Rob Glaser. Layanan itu telah mendapat pendapatan US$ 5,1 juta (Rp 45 miliar) dan bermula dari US$ 600 ribu (Rp 5,2 miliar) dari investasi ‘malaikat’ independen dan sisanya dari putaran pendanaan yang dipimpin Ignition Partners.

“Internet membawa kita lebih dekat tapi SocialEyes membawa jejaring sosial ke tingkat yang baru dengan menghubungkan Anda secara tatap muka dengan orang, bukan username,” kata eksekutif produser DEMO Matt Marshall. “Hal ini benar-benar mengubah cara kita berkomunikasi dan bertemu orang baru”.


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT