LEFKO LEFLYE

Sabtu, 12 Maret 2011

Heboh!!! Mahkota berlambang Buto Ijo ditemukan di Merak


Berita heboh terkini : Mahkota berlambang Buto Ijo ditemukan di Merak.
Lingkungan Serut RT 02/07, Kelurahan Mekarasari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, mendadak heboh menyusul ditemukan sebuah mahkota kepala buto ijo dililit ular naga.

Mahkota berlapis mirip emas ini ditemukan Serian, 40, warga setempat. Penemuan mahkota kerajaan itu terjadi Rabu (26/8) sekira pukul 17:00 WIB, saat ngabuburit di tepi laut di samping Hotel Mangkuputra Cilegon.

“Waktu itu suami saya baru pulang kerja sebagai buruh kontrak di PT Dover. Tapi entah mengapa saat hari kejadian suaminya tiba-tiba saja ingin berhenti di tikungan semburat itu,” ujar Mardiatul, 25 istri Serian, Kamis (27/8) saat ditemui di kediamannya.

Menurut keterangan Mardiatul, saat memandang ke arah laut, suaminya lantas melihat sebuah cahaya bersinar di pantai disamping Hotel Mangkuputra. Merasa penasaran, Serian kemudian mendekati cahaya tersebut.

“Kata suami saya cahaya itu seperti ikan, berkilau keemasan. Saat di dekati, muncul sebuah benda keemasan dari dasar air laut. Dengan beberapa kali usaha, suami saya kemudian mendapatkan mahkota berlambang naga tersebut,” ujarnya.

Pada malam sebelumnya, kata Mardiatul, suaminya bercerita telah mendapatkan mimpi berkelahi dengan dua ekor ular. Di mimpi itu, suami saya berhasil mengalahkannya. “Dalam mimpi itu, ularnya berwarna keemasan. Mungkin itu firasat ingin menemukan benda pusakan,” papar Mardiatul.

Saat ini, Mahkota tersebut berada di kediaman Mardiatul dan Sarian. Mardiatul mengaku, akan menyimpan penemuan mahkota oleh suaminya itu dan akan dipajang di rumahnya.

Karena penemuan ini, warga Lingkungan Serut merasa penasaran dan secara berbondong-bondong datang untuk menyaksikan. “Iya benar, mahkotanya warna keemasan. Ada lambang naganya melingkar,” ucap Jaenudin, warga setempat.


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT