LEFKO LEFLYE

Jumat, 11 Maret 2011

Inilah Polisi Tercantik di Indonesia, Brigadir Avvy Olivia!!


Siapa yang takut dengan polisi secantik ini? Brigadir Avvy Olivia Jadi Seleb Di Internet, bener-bener heboh lho??? Namanya tiba-tiba mencuat dan melejit makin tenar bak seorang artis atau pun selebritis ngetop!!!
 
Avvy Olivia adalah seorang polisi wanita (polwan) dengan pangkat Brigadir yang sering tiap pagi jadi pembawa acara di Metro Tv pada acara 8 Eleven Show yang berisi informasi seputar lalu lintas
Paras cantik yang dimiliki Brigadir Avvy Olivia, membuat banyak dari para pemirsa Tv yang telah bertanya siapakah wanita cantik pembawa acara itu? Apakah emang benar seorang polwan? Ataukah hanya warga sipil yang pakai seragam seorang polwan??
 
Brigadir Avvy Olivia akhir-akhir ini nama nya semakin melejit dan dikenal apalagi pada situs twitter dan flixi bahkan di twitter pernah menjadi popular topics. Banyak dari para kaum lelaki mengidolakan dirinya soal fans dan penggemar?? Wuih seabrek gan!!! Ada yang sebatas cuma pengen kenal, bahkan ada pula yang pengen untuk ketemu langsung.

Ni penulis kasih contoh kutipan dari akun twitter ;
~ @abetpunkz "thank God it's friday. And thank god it's Brigadir Avvy Olivia on tv *kecup jauh*"
~ @dashenfo "gima ga saya cenat cenut ama Brigadir Avvy Olivia... Arrest me in your heart pleaseee!! cc:..."
~ @TrafficJakarta "mohon info twitter nya Brigadir Avvy Olivia"
dan seabrek yang lain nya, agan check z sendiri ke TKP langsung

Banyak orang berdecak kagum ke pada Brigadir Avvy Olivia ini, dan banyak pula yang kian terpesona sama kecantikan nya. Bagaimana tidak?? Dengan wajah cantik nya itu Brigadir Avvy Olivia telah berhasil menepis dari imej masyarakat tentang diri seorang polisi yang selalu tampak terlihat galak, kaku, dan juga selalu tidak komunikatif tentu nya.

Ni foto-foto Brigadir Avvy Olivia lainyya :


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT