LEFKO LEFLYE

Kamis, 05 Mei 2011

Hasil Skor Manchester United vs Schalke 04 Leg ke-2 Liga Champion 2011


Hasil Skor Manchester United vs Schalke 04 Leg ke-2 Liga Champion 2011. Manchester United akhirnya melaju ke partai final Liga Champions 2010-2011, setelah berhasil memukul telak Schalke 04, 4-1 (6-1) dalam leg kedua semifinal di Stadion Old Trafford, Kamis (5/5/2011) dini hari WIB.

Semangat pasukan Setan Merah dalam semifinal kompetisi elite Eropa ini sangat besar, yang akhirnya menuai tiket  ke Stadion Wembley, London, Inggris.

Sebenarnya Schalke 04 sudah berusaha mengejar kekelahan dalam laga semifinal leg pertama. Namun Skuad Manchester berhasil mempertahankan, bahkan menambah gol pertandingan.

Berikut menit ke menit babak II Manchester United Vs Schalke 04:

Menit 46
Pemain Schalke 04, langsung berusaha melakukan penyerangan ke jantung pertahanan Manchester United. Namun belum bisa menghasilkan gol

Menit 52
Striker Schalke 04 Raul Gonzales melakukan tendangan keras di dalam kotak penalti dari arah kiri ke kandang Manchester United. Namun bola masih bisa ditangkap kiper.

Menit 58
Kartu kuning bagi Sergio Escudero

Menit 61
Skuad Manchester United Anderson melakukan tendangan spekulasi dari jarak hampir setengah lapangan ke kandang Schalke 04, tetapi bola hasil tendangannya masih mengarah tepat ke kipir lawan.

Menit 64
Gibson melakukan umpan terobosan yang mengancam kandang Schalke 04. Namun umpan yang langsung ke jantung pertahanan Schalke 04 tidak ada yang memanfaatkan.

Menit 69
Umpan Nani dari raha kiri gawang di manfaatkan oleh tendangan Gibson. Namun belum menghasilkan gol.

Menit 72
Goool untuk Manchester United diciptakan Anderson setelah berhasil memanfaatkan umpan Nani dari jarak jauh. Anderson yang mendapatkan umpan langsung menerobos jantung pertahanan lawan dan melakukan tembakan keras ke gawang Schalke. Skor berubah menjadi 3-1.

Menit 76
Lagi-lagi Anderson membuat gol bagi timnya. Sebuah serangan balik skuad Manchester United berhasil mengarah kepada Dimitar Berbatov yang melebar ke sisi kanan pertahanan lawan. Melihat Anderson masuk ke kotak penalti, Berbatov memberikan umpan silang kepadanya. Dengan mudah, Anderson menjebol gawang Neuer yang sudah salah posisi.

Menit 88
Schalke 04 berusaha mengejar ketinggalan. Mereka melakukan sejumlah penyerangan, tetapi dei fortuna belum memihaknya.

Menit 90+2
Pertandingan berakhir

Kalau menurut Agan berita ini bagus!!Mohon di Share Facebook ya Gan!! Mohon nge Like blog ini juga ya Gan!!Makasih Gan!!!


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT