LEFKO LEFLYE

Kamis, 24 Februari 2011

Apple iPad 2 Dirilis ke Pasaran pada 2 Maret 2011


Pecinta gadget dengan teknologi tinggi pasti senang mendengar berita ini. Pasalnya, Apple iPad 2 Dirilis ke Pasaran pada 2 Maret 2011. Reporter Kara Swisher dari All Things Digital melaporkan bahwa perusahaan Apple akan mengadakan acara khusus pada hari Rabu, 2 Maret 2011 di San Francisco, dan kemungkinan tindak lanjut terhadap produk iPad tahun lalu akan diumumkan.

Meskipun undangan belum dikirimkan, Swisher telah dikonfirmasi akan acara tersebut oleh beberapa sumber dekat yang terpercaya. Sejak pembukaan dari iPad asli pada awal 2010, belum ada kekurangan dari rencana peluncuran tablet itu, yang secara tidak resmi disebut "iPad 2".

Menurut beberapa rumor lainnya, fitur dari iPad berikutnya bisa menghadap ke depan dan belakang dari kamera, serta sedikit lebih ramping dan lebih ringan pegangannya. Desas-desus menyatakan bahwa iPad 2 akan memiliki USB port, dan kemungkinkan pengguna iPad bisa untuk meng-upload film, dokumen dan foto. "Kita tidak yakin itu untuk itu, karena Apple bergerak semakin ke nirkabel," menurut BuzzBizzNews.

Pelanggan bahkan mungkin harus memilih antara dua versi terpisah dari perangkat yang dibangun, khususnya untuk jaringan AT&T dan satu lagi untuk Verizon. Jika rumor itu tersebut benar, kita hanya menunggu beberapa hari lagi untuk pembuktiannya.


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT