LEFKO LEFLYE

Jumat, 24 Desember 2010

Cinemax Wapres, Cocok untuk Nyantai Anda

 
Malang - Jika Anda berkunjung ke Kota Malang, tidak ada salahnya mampir ke tempat yang satu ini. Selain menawarkan lokasi yang cocok untuk bersantai, tempat ini juga menyuguhkan berbagai makanan khas serta fasilitas hotspot.

Cinemax Wapres atau Waroong Apresiasi yang ada di Jalan Danau Toba I, Sawojajar, Malang ini berbeda dengan cafe maupun resto lainnya yang ada di kota apel.

Nama Cinemax Wapres ini dipilih H Nurruddin, sang pemilik untuk memudahkan pengucapan atau juga menarik para tamunya. "Kalau sebut Wapres kan mudah dan menarik. Yang dicari kan menariknya ditambah fasilitas yang disajikan," ujar H Nurruddin, kepada detiksurabaya.com, Selasa (30/6/2009).

Selain itu, Cinemax Wapres ini juga memadukan antara seni budaya, musik, religi, olahraga, dan tempat nongkrong, sebagai wadah apresiasi bagi masyarakat Kota Malang.

"Kami coba tonjolkan tempat ini untuk wadah apresiasi masyarakat. Jadinya dengan satu tempat saja, para pengunjung atau masyarakat dapat menikmati segala fasilitas yang ada," ujar pria kelahiran Malang 6 Mei 1966 ini.

Seperti nama yang diusung, pengelola menyediakan panggung hiburan musik live yang digelar setiap hari. Fasilitas olahraga berupa Futsal juga tersedia di atas lahan seluas sekitar 1 hektare ini.

"Untuk religi diadakan pengajian setiap akhir pekan. Selain Futsal, olah raga catur juga digelar oleh komunitas catur di Malang, " imbuh Nurruddin.

Tak hanya itu, sajian hotspot juga akan menambah para pengunjung betah berlama-lama di Wapres Cinemax ini. Berbagai menu makanan mulai dari ayam dan bebek goreng, akan menyapa lidah kita. Bahkan, nasi goreng di tempat ini sempat memperoleh rekor MURI, dan menjadi menu andalan.

"Soal harga pasti terjangkau masyarakat," jelas Nurruddin meyakinkan.

Jika Anda menginginkan tempat bersantai lesehan jangan khawatir. Karena di tempat ini juga disediakan oleh pengelola. Tanpa mengurangi tata ruang terbuka yang telah tersedia.

"Ruang terbuka ini agar kenyamanan pengunjung tetap terjaga," ungkap pria yang juga pengusaha rokok ini.


0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERKAIT